Sabtu, 21 Maret 2015

Assalamualaikum wr.wb.
Dengan mengucapkan puja dan puji syukur kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya. Sehingga kita semua bisa hadir di rumah Bapak…., untuk mengikuti acara rutin kita ini, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak…. yang telah sudi berkenan menyediakan tempat dan waktunya, juga pada hadirin hadirin yang telah meluwangkan waktunya.
Sholawat serta salam tercurahkan kepada Nabi besar kita yaitu, Nabi Muhammad SAW. Pada malam ini kita semua memperingati Maulid Nabi muhammad SAW.
Baiklah hadirin, sebelum acara dimulai, terlebih dahulu saya bacakan susunan acara pada malam ini dengan sebagai berikut:
1. Pembaca
2doa
3. penutup
Langsung saya kita masuki acara yang pertama, pembukaan. Marilah kita buka acara ini dengan
bacaan umul kitab.
على هذه النية وعلى كل نية صالحة والى حضرة النبي صلى الله عليه وسلم ألفاتحة
Terima kasih para hadirin semoga dengan fadilah bacaan surah Al Fatikah tadi, kita dapat berkah dan barakahnya , sehingga tambah semangat untuk dapat melanjutkan acara ini sampai selesai. Baiklah, acara yang kedua adalah, pembacaan surah yasin dan doa yang akan di pimpin oleh Bpk Ustadz…………….
Demikinlah bacaan surah yasin, tahlil dan doa telah selesai, kami ucabkan kepada bapak ustadz ………………yang telah memimpin yasinan pada malam ini semoga Allah memberi balasan kebaikan amal yang berlipat ganda, amin Allahumma Amin.
semoga pembacaan surah yasin, tahlil, dan doa yang kita baca bersama-sama tadi, kiranya dapat diterima Allah SWT, dan dapat ridha-Nya. Amin, amin, amin ya robal alamin.
Demikian lah acara demi acara, sudah kita lalui dengan kidmat, semoga menambah keimanan kita, sehingga menambah pula semangat kita untuk menjalankan segala aktivitas ibadah yang lain-lainnya. Demikianlah tadi acara yasinan dari awal hingga akhir. Dan saya sebagai pembawa acara,
kalau ada kesalahan dan kekilafan baik disengaja maupun yang tak disengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besanya . Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas kekurangannya.
Akhir kata dari saya wabilahitaufik wal hidayah wasalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar